1. PASANG BARU
Pelanggan wajib mengirimkan data pelanggan berupa :
- Nama Sesuai KTP
- Paket Langganan
- Nomor KTP
- nomor WA (diawali angka 0)
- Alamat Sesuai KTP
- Share Lokasi / koordinat lokasi
- Foto Tampak Depan rumah
-
Pelanggan Menandatangani Surat Perjanjian Berlangganan.
-
Kontrak Berlangganan Minimal 6 Bulan.
-
Panjang maksimal kabel adalah 100m. Apabila panjang kabel dari ODP ke lokasi pemasangan lebih dari batas yang ditentukan, maka pelanggan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1000/Meter.
-
Pembayaran Registrasi dapat dibayarkan dengan datang ke kantor, transfer atau dititipkan pada teknisi.
-
Tagihan bulanan dibayarkan pada bulan selanjutnya dengan perhitungan prorata dan metode pascabayar/pakai dulu baru pakai.
-
Status perangkat, kabel dll adalah dipinjamkan, sehingga apabila terjadi kerusakan pada alat, kecuali kesalahan pelanggan (terkena petir dll) kami ganti/perbaiki tanpa dipungut biaya.
-
Upgrade/downgrade kecepatan gratis biaya penanganan.
-
Perhitungan biaya bulanan upgrade/downgrade kecepatan dihitung secara prorata dan dibayarkan pada saat jatuh tempo.
-
Pembayaran biaya berlangganan bulanan bisa dibayarkan dengan cara mendatangi kantor, via transfer ke rekening atau melalui kolektor resmi kami. (harap melakukan konfirmasi melalui SMS atau WA, bila pembayaran dilakukan via transfer)
-
Pelanggan tidak boleh menjual lagi internet yang dipakai. Apabila kedapatan menjual lagi akan diputus secara sepihak dan diproses sesuai UU Menteri Kominfo Pasal 7 ayat 1 Nomor 36 Tahun 1999 Tentang Telekomunikasi.
2. GANGGUAN / PERBAIKAN
-
Ketika terjadi gangguan / perbaikan pada sisi kami, operator kami akan memberitahukan informasi kepada pelanggan melalui grup resmi/story whatsapp Operator.
-
Estimasi perbaikan ringan meliputi kabel putus, pergantian perangkat memakan waktu sekitar 3 jam setelah tiket diterima oleh teknisi.
-
Jam pelayanan gangguan pelanggan adalah pukul 09.00 - 17.00. Gangguan pada pelanggan diluar jam yang ditentukan akan dikerjakan di hari berikutnya.
-
apabila lebih dari 4 pelanggan dilokasi yang sama terjadi gangguan maka akan dikerjakan hari itu juga (24 Jam).
-
Jika terjadi Perbaikan/Peningkatan kualitas pada jaringan akan dilakukan pukul 00.00 - 05.00. apabila perbaikan bersifat urgent akan dilakukan sewaktu waktu dengan catatan 5 menit sebelum perbaikan akan diinformasikan kepada pelanggan melalui grup resmi/story whatsapp Operator.
-
Ketika terjadi gangguan pada sisi pelanggan, harap mengirimkan nomer layanan (yang didapatkan ketika selesai pemasangan), atas nama, dan keluhan disertai vidio perangkat kepada operator/CS untuk mempercepat pencarian data pelanggan dan perbaikan dilokasi serta mengidentifikasi permasalahan pada perangkat.
-
harap tidak memberi uang kepada teknisi, karena kerusakan dll ditanggung sepenuhnya oleh kami kecuali kerusakan dikarenakan kelalaian pelanggan seperti terkena petir, lonjakan listrik, dll.
-
Pemindahan perangkat/perapian dengan radius memutar 100m tidak dikenakan biaya. Apabila pemindahan perangkat dibawah radius maka akan dikenakan biaya Rp 50.000 dengan catatan jarak dari ODP sejauh 100m, jika lebih dari 100m akan dikenakan biaya tambahan Rp 1000/meter.
3. PEMBAYARAN BULANAN
1. Pembayaran bulanan dapat dilakukan melalui metode pembayaran datang ke gerai, transfer, COD.
-
Transfer
-
1. Harap Transfer sesuai nominal tagihan yang dikirimkan kepada pelanggan hingga angka terakhir.
-
2. Harap mengirimkan bukti transfer dengan mencantumkan nomer layanan (yang didapatkan ketika selesai pemasangan) dan atas nama pelangggan kepada Operator.
-
3. Harap segara meminta invoice sudah bayar apabila Operator tidak mengirimkan dan simpan untuk dijadikan bukti jika terjadi masalah.
-
-
Datang Ke Gerai
-
1. Harap menginformasikan nomor layanan dan atas nama kepada operator untuk dilakukan pengecekan tagihan dan pembuatan invoice sudah bayar.
-
2. Jam pelayanan metode pembayaran datang ke gerai adalah 09.00 - 17.00. apabila lewat dari jam yang ditentukan maka pembayaran akan dilayani dihari berikutnya.
-
3. Harap meminta lalu menyimpan bukti pembayaran paling lambat selama 1 bulan untuk dijadikan bukti apabila terjadi masalah.
-
-
COD
-
1. Jam pelayanan metode pembayaran COD pukul 09.00 - 20.00
-
2. Harap menitipkan uang kepada orang dirumah apabila akan keluar.
-
3. Harap konfirmasi terlebih dahulu maksimal Pukul 08.00 ke operator untuk didata pengambilan pembayaran COD
-
4. Pastikan nomor WA anda aktif agar kolektor dapat menghubingi sewaktu waktu.
-
5. Harap siapkan uang PAS !!.
-
6. Harap tidak memberikan uang kepada kolektor apabila tidak diberi Invoice bukti pembayaran.
-
7. Harap simpan invoice bukti pembayaran untuk dijadikan bukti apabila terjadi masalah dikemudian hari.
-
2. Harap melakukan pembayaran tepat waktu pada saat jatuh tempo.
3. Apabila setelah 7 hari belum melakukan pembayaran maka sistem akan melakukan isolir (dimatikan) secara otomatis.
4. Rekap pembayaran dapat dilakukan apabila pelanggan melakukan pembayaran diawal. rekap pembayaran tidak dapat dilakukan apabila pelanggan meminta untuk dibayar double bulan depan.
5. Tagihan akan tetap berjalan selama pelanggan tidak melakukan pengajuan berhenti berlangganan.
4. LAIN - LAIN
-
Kami Berhak untuk memutuskan koneksi dan mengambil kembali perangkat yang dipinjamkan apabila pelanggan tidak memenuhi kewajiban membayar bulanan atau telah menyatakan berhenti berlangganan.
-
Hal - hal yang belum di atur dalam ketentuan ini akan dimusyawarahkan bersama dikemudian hari.